Warkopbet Menawarkan bonus 100% untuk member baru.

Tuesday 3 November 2015

Adidas Gaet Ozil Untuk Promosikan Sepatu Inovasi Terbaru Tahun 2016 Mereka

ADIDAS ACE 16+ GTI Hari dimana para sepakbola menghabiskan waktu mereka untuk mengikat tali sepatu dilapangan bermain akan segera b... thumbnail 1 summary

ADIDAS ACE 16+ GTI

Hari dimana para sepakbola menghabiskan waktu mereka untuk mengikat tali sepatu dilapangan bermain akan segera berkurang drastis.

Mesut Ozil menjadi pilihan merek terkenal dunia, Adidas, untuk mempromosikan sepatu inovasi baru Adidas yang mengusung tema “tanpa tali” yang diposting oleh bintang Arsenal itu diakun Instagramnya.

Ozil tidak sendiri, dia bergabung dengan pemain Real Madrid, James Rodriguez, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic dan gelandang Chelsea, Oscar dalam persiapan peluncuran model terbaru tersebut pada tahun 2016.

MESUT OZIL

Aksesoris terbaru dari perusahaan raksasa asal Jerman itu, disebut dengan nama Adidas Ace 16+ GTI merupakan model revolusioner yang pertama kali mengusung tema sepatu bola tanpa tali yang pertama kali diproduksi.

Adidas mengaku bahwa sepatu model tersebut mengambil inspirasi dari para pesepakbola diseluruh dunia yang mengekspresikan diri mereka dalam setiap permainan disemua kondisi.

JAMES RODRIGUEZ

Produk tersebut merupakan seri terbaru dalam inovasi besar adidas Football, yang akan menjadi salah satu andalan mereka dalam menyambut pasar tahun 2016.

Sepatu tersebut dirancang untuk memberikan kontrol lebih pada kaki pemain dengan fitur tanpa talinya dan juga tersedia versi Primeknit yang terdapat logo ikonik tiga strip yang melambangkan logo adidas.

IVAN RAKITIC

OSCAR

Terdapat juga tambahan penahan tumit yang bertujuan untuk menambah stabilitas dan memberikan perlindungan lebih diwilayah tersebut. Sementara pada bagian solnya masih menggunakan bahan dan fitur yang sama seperti pada produk sebelumnya, Adidas Ace 16.1.

PRODUK MILIK LOTTO YANG TELAH RILIS 9 TAHUN SEBELUMNYA

Sebagai tambahan produk yang sama persis telah dirilis sebelumnya oleh Lotto, 9 tahun sebelumnya. Yang meragukan klaim yang diberikan oleh Adidas.

No comments

Post a Comment